Cara Membuat Photo Profil Facebook Ala ID Card

Diposting oleh Zulistion pada 08:38, 03-Peb-12

Di: Facebook

Cara Membuat Photo Profil Facebook Ala ID Card

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Tak terasa sekarang sudah hari Jum'at lagi. Waktu begitu cepat berlalu. Pada kesempatan ini saya akan membagikan cara membuat photo profil Facebook ala ID card. Ide menulis artikel ini karena di Facebook banyak sekali bermunculan photo profil semacam ID Card.

Baiklah saya akan memberikan cara - caranya yaitu

1. Anda masuk dulu KE SINI.

2. Isi kolom Card Name, Card Color, Your Name, Birthday, Gender dan Location menurut kemauan anda.

3. Pada kolom Your Picture upload photo anda yang ingin ditampilkan.

4. Klik Create Card.

5. Terakhir anda tinggal download.

Kalau photo ID Card sudah di download, langkah selanjutnya anda tinggal unggah photo tadi di Facebook. Dan jadikan sebagai photo profil di Facebook anda.

Bagaimana ?
Mudah bukan !
Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

60 tanggapan untuk "Cara Membuat Photo Profil Facebook Ala ID Card"

cah_pringapus pada 08:42, 03-Peb-12

bener mantab sob aq juga dah buat

Zulistion pada 08:45, 03-Peb-12

@cah_pringapus,
Iya gan.. PP na jadi keren. biggrin

Satriani pada 08:55, 03-Peb-12

kunjungan pagi sobatmrgreen

Syakoer Daun3224's Mobile Blog Wong Indramayu pada 09:08, 03-Peb-12

langsung ke TKParrow

arieftewe pada 09:21, 03-Peb-12

Sip gan postinganya, tp g d kasih contoh hsilna gan?

zawix pada 09:31, 03-Peb-12

thanks infonya gan
http://nzawix.heck.in/ayo-ngeblog-biar-gak-goblok.xhtml

Wong Kito Galo pada 09:48, 03-Peb-12

mantap info nya..
Langsung jajal..
Makasi..

Yudhistira pada 09:51, 03-Peb-12

ijin nyoba sob..

Jharot pada 09:52, 03-Peb-12

izin coba ya sob.

Ibenk Msv pada 10:06, 03-Peb-12

ijin coba mastah

Ninja SUROBOYO pada 10:16, 03-Peb-12

waktu didownload hasilya (dot)php

メメ™ pada 10:35, 03-Peb-12

mantaapp

Ututz pada 10:36, 03-Peb-12

Keyen udh bwt gan

Fitriansyah pada 10:44, 03-Peb-12

Teng ganwink lngsung dcoba tu

Fitriansyah pada 11:09, 03-Peb-12

Brhasil gan

Ahmedjoned pada 11:16, 03-Peb-12

nyimak boz

Hikayat Newby pada 11:40, 03-Peb-12

Mantap brow....
biggrin

Jokopurnomo pada 12:15, 03-Peb-12

mantap sob...nyimak aja aq udah pnya

Irpan pada 12:24, 03-Peb-12

lngsung tkp gan.

eLdafi Bukater pada 12:55, 03-Peb-12

mantap infonya. . .dah punya ni. .kemarin" dah buat.

Latif Mualim pada 14:40, 03-Peb-12

mantap neh,keren kali ppnya

fb.mujab.net pada 15:19, 03-Peb-12

Dicari N-Gage Clasic dan N-Gage Qd kondisi barang minimal 80% Baik. Bagi siapa saja yang mau jual tolong hubungi saya lewat blog saya

http://fb.mujab.net

atau

bisa juga lewat sms ke No

085290408651

Terimakasih

Sunan pada 15:41, 03-Peb-12

Wah menarif sekali neh.. Patut dijajal dlu.. Tks..

Ahmad Fadilah pada 16:02, 03-Peb-12

trik yang bagus nih sob,wajib untuk dicoba

Ludinho pada 16:22, 03-Peb-12

ane cba maz...

Asa Why-Lach pada 16:50, 03-Peb-12

Thx info-a sob

Ardiewd pada 16:51, 03-Peb-12

Absen blakangan gan..

Wawan93 pada 18:53, 03-Peb-12

sngt membantu gan smile

Ve Zein pada 20:15, 03-Peb-12

maaf baru bsa comment sob...

Satriani pada 20:39, 03-Peb-12

kunjungan mlm sobat,.mantapmrgreen

Catur pada 22:53, 03-Peb-12

nice inpo kang

Iwak-haruan pada 23:58, 03-Peb-12

mantap bro...ijin coba mrgreen

CHIRENK™ pada 04:23, 04-Peb-12

nice info niih!!

Rhieyzandz the twiboys pada 04:57, 04-Peb-12

mantap gan ,di tunggu lho kunbal dan follback

FCBarcalona pada 07:17, 04-Peb-12

mantap !
Jngn lupa mampir balik ya

© MaesaGT pada 10:57, 04-Peb-12

Mantabs sob, lgsg dicoba... smile

PaWeLaH™ pada 12:13, 04-Peb-12

izin save link nya sob di navigasi...

Akew33's Blog® | Islam Itu Indah pada 14:03, 04-Peb-12

nyimak aja sob... Soalnya mesti patroli ke blog lain biggrin

Rhieyzandz the twiboys pada 09:21, 05-Peb-12

mantap sob infonya

ditunggu kunbalnya

ifa pada 16:56, 05-Peb-12

Mantap artikelnya Numpang lewat sejenak ya, mau jalan2 mwb dulu, soalnya banyak banget yang updatemrgreen
Jangan lupa kunjungi blik yasmile

Chudels pada 00:54, 06-Peb-12

Sip gan, sory ru brkunjung, lg sbuk d dunyat ?

Mantap pada 08:36, 07-Peb-12

Mantap kang infonya,kemana kang lama gak muncul

̶N̶[̶e̶]̶w̶B̶l̶0̶g̶ pada 01:43, 08-Peb-12

hadir kawan, lama nich gax mampir ... .

Trik Internet Gratis pada 05:14, 09-Peb-12

kunjungan perdana Gan. .izin follow. .biggrin

Rosyid m ikhsan pada 13:19, 09-Peb-12

Langsung praktek , gan..biggrin

Zulistion pada 02:26, 15-Peb-12

@all.. makasih kunjunganna. maaf kmaren jarang onlìne.

Agung Eko Setiono pada 19:40, 27-Mar-12

langsung dipraktekin gan.he,

vie pada 15:09, 11-Apr-12

cara yg no 1. Anda masuk dulu KE SINI. ... kaga bisa di buka (??????)

88 pada 13:25, 17-Apr-12

nanti dikira alay gan mrgreen

vida ryn chibi pada 22:38, 23-Mei-12

akhirnya bisa jga buat id card

kontraktor bangunan pada 16:06, 11-Jun-12

thanx infonya yaa...smile

ari dian cllu ceryaa pada 20:47, 15-Jun-12

gimana buat ya binggung niee

Agung Triawan pada 15:47, 30-Jun-12

mantap gan
langsung tkp biggrin

Baiz HesayizZ pada 21:34, 27-Jul-12

lah D bwt, tp dk pck ?

SeptiaOne pada 16:46, 28-Jul-12

Bener" bagus thanks gan B)

lani :) pada 19:12, 05-Agu-12

gimana cara nya
susah amat

Achmad Muzakkie pada 16:49, 06-Agu-12

mantap gan ilmunya jngan lpa kunbal <a href="godzilla.heck.in"/>Ghumiell's Mobile Blog</a>

irwanagasin pada 03:01, 05-Nov-12

Ciips..
Thanks, Sob...

Eta Nurmalinda pada 23:04, 16-Apr-14

wow,berhasil,,,walaupun sering eror sih...thanks guys

maya robby aelia pada 18:23, 06-Jun-14

Thank atas sharing...mantap banget

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)